Selasa, 16 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Diposting oleh Unknown di 20.54
Nama                       : Rahmah Nur Ramdhana
Kelas                       : X-B
Tempat Tanggal lahir :Tarakan, 19 Januari 1997



Banyak alasan saya bisa bersekolah di SMA Negeri 1 ini, salah satu alasan utama saya adalah orang tua. Orang tua saya sangat menginginkan saya untuk bersekolah di sini, tetapi saya tidak pernah mau. Saya merasa tidak pantas bersekolah di sini karena siswa yang bisa sekolah di SMA 1 itu terkenal dengan kecerdasannya, sedangkan saya tidak pintar. Awal pendaftaran, saya hanya mengikuti apa yang orang-orang bilang. Saya juga tidak serius untuk ikut tes pendaftaran masuknya. Hasilnya saya pun tidak masuk, orang-orang kecewa dengan saya tetapi saya bangga karena terlepas dari kesusahan. Lama-lama saya bingung mencari sekolah karena tidak ada yang pas dengan saya, orangtua, teman dan someone saya sudah membantu saya mencari sekolah yang bagus tapi saya tetap tidak suka. Beberapa hari setelah pengumuman di SMA 1, saya di telepon oleh pihak sekolah. Mereka membuat pendaftaran gelombang ke 2. orang tua saya pun dengan senangnya menyuruh saya ikut mendaftar lagi. Mereka sangat yakin kalau saya akan diterima, tetapi saya yang tetap tidak ada niat sedikitpun. Mau tak mau saya pun ikut dan akhirnya masuk.

Senang melihat oarng tua saya bahagia. Memang terasa sulit sekali ketika baru pertama masuk di sekolah terfavorite, apalagi RSBI. Saya sempat merasa depresi karena memikirkan pelajaran. Banyak sekali tugas-tugas yang menumpuk. Saya tidak mampu belajar di SMA 1 ini, tetapi demi orangtua dan orang-orang yang sudah membantu saya, maka saya akan berusaha untuk tetap bertahan disekolah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rahmah Nur Ramdhana Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea